Resep Ayam sprite (viral di Philipine) Anti Gagal

Ayam sprite (viral di Philipine). Tolong bantu klik Like atau Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari. Soda dapat berfungsi untuk membuat ayam lebih empuk dan mempertajam rasa, lho. Meski tak biasa, ayam Sprite saus tiram ini memiliki cita rasa yang sedap.

Ayam sprite (viral di Philipine) HANYA kerana sebuah video, media sosial di negara ini terus dibanjiri perkongsian dan perbincangan mengenai 'Ayam Goreng Viral'. Ini saya pk jelly bikin sendiri. Letnan Christine Bolok disambar ayam jago di paha kirinya.

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam sprite (viral di philipine) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam sprite (viral di philipine) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Tolong bantu klik Like atau Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari. Soda dapat berfungsi untuk membuat ayam lebih empuk dan mempertajam rasa, lho. Meski tak biasa, ayam Sprite saus tiram ini memiliki cita rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam sprite (viral di philipine), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan ayam sprite (viral di philipine) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam sprite (viral di philipine) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam sprite (viral di Philipine) memakai 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam sprite (viral di Philipine):

  1. Gunakan 250 gr dada ayam potong jadi 8.
  2. Siapkan 1 buah wortel potong dadu.
  3. Sediakan 1/2 buah bawang bombay iris tebal.
  4. Gunakan 1 kaleng sprite 300ml.
  5. Ambil 1/2 sdt lada hitam.
  6. Gunakan 2 sdm soy sauce.
  7. Gunakan 3 sdm saus tiram.
  8. Ambil 1 sdm saus tomat.
  9. Siapkan 7 siung bawang putih belah 2.
  10. Ambil 1 sdt totole.
  11. Ambil 1 sdt gula.
  12. Gunakan 1 sdt garam.
  13. Ambil daun bawang.

Masakan berbahan asas ayam memang selalu digemari. Hampir seluruh masyarakat malaysia sangat menyukai ayam dan menjadikannya makanan harian. Daging ayam yang wangi dan lembut serta perpaduan rempah-rempah dalam masakan sangat membangkitkan selera. Klik Tombol Subcribe Jangan Lupa Teken Tombol Lonceng Biar gak Ketinggalan Video Dari "Tumpah Ruah".#viral #mancing #selokanStay Calm and Keep High !!!

Cara membuat Ayam sprite (viral di Philipine):

  1. Marinasi ayam dengan sprite, merica, totole, garam.
  2. Goreng ayam dengan minyak sedikit, jangan terlalu banyak. Sprite sisa marinasi jangan dibuang karena akan dipakai lagi..
  3. Setelah ayam matang, masukan bawang putih, oseng sampai harum.
  4. Masukan wortel oseng sampai coklat dan tambahkan sprite yang digunakan untuk marinasi. Dan tambahkan soy sauce, saus tiram, saus tomat, totole, gula, garam..
  5. Icipi, jika rasa sudah sesuai bisa langsung disajikan ☺.

Alhasil video tersebut viral di TikTok dan mendapat beragam komentar netizen. Rupanya banyak yang mengalami hal yang sama. "Nah bener, gue aja udah keracunan drakor, makan mie aja langsung. The clever marketing coup from McDonald's Malaysia plays to Malaysia's love of Ayam Goreng McD. Crispy on the outside but juicy on the inside, this fried chicken is the go-to meal for many. Resepi Ayam Goreng Ala McD dan KFC.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam sprite (viral di Philipine) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

0 Comments